expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Info saya

Selasa, 29 Januari 2013

error

aku nikmati saja
aku telan saja
aku dengarkan saja
apa yang dia bicara

kalau itu yang terbaik untuk hatinya
memberi kesenangan dirinya
memuaskan batin yang sepian
aku terima apa adanya

sebuah ciuman panas engkau berikan
segudang rindu kau musnahkan
menyirami hatiku dengan air keru
tak bisa berbuat apa yang ku lakukan sudah bisa

tak pernah perduli apa yang engkau rasa
hanya tulisan sial yang engkau baca
pahamilah dengan hati
biar kasih ini tak selalu berhenti

apa yang engkau puja
bila selama itu tersiksa
lepaskan saja
biarkan terbang lepas keangkasa

pernah aku coba
pernah aku rasa
pernah aku alami
semuanya aku pahami

begitulah cinta
begitulah kasih sayang
tak ada petang kita pasti rasa terang
malam pun dianggap siang

By_Juhari

Tidak ada komentar:

https://www.facebook.com/tolee.mimpi
[Tutup]
Link Exchange